Silahkan klik gambar di bawah ini untuk memilih type Karangan Bunga yang anda suka.







16 October 2013

Karangan Bunga Ucapan Pernikahan Jakarta Pusat

Pernikahan atau adalah upacara pengikatan janji nikah yang dirayakan atau dilaksanakan oleh dua orang dengan maksud meresmikan ikatan perkawinan secara norma agama, norma hukum, dan norma sosial. Upacara pernikahan memiliki banyak ragam dan variasi menurut tradisi suku bangsa, agama, budaya, maupun kelas sosial. Penggunaan adat atau aturan tertentu kadang-kadang berkaitan dengan aturan atau hukum agama tertentu pula.
Pengesahan secara hukum suatu pernikahan biasanya terjadi pada saat dokumen tertulis yang mencatatkan pernikahan ditanda-tangani. Upacara pernikahan sendiri biasanya merupakan acara yang dilangsungkan untuk melakukan upacara berdasarkan adat-istiadat yang berlaku, dan kesempatan untuk merayakannya bersama teman dan keluarga. Wanita dan pria yang sedang melangsungkan pernikahan dinamakan pengantin, dan setelah upacaranya selesai kemudian mereka dinamakan suami dan istri dalam ikatan perkawinan.

 
Bunga Mawar Florist jakarta Menyediakan Karangan Bunga Ucapan Pernikahan yang akan dikirimkan ke tempat Resepsi pernikahan di gedung dan Hotel yang menyediakan pasilitas untuk acara resepsi pernikahan.

Bunga Mawar Florist Jakarta, Toko Bunga Jakarta Barat, Toko bunga Mawar Jakarta, Karangan Bunga Ucapan Pernikahan, Bunga Papan Pernikahan, Bunga Ucapan Selamat Jakarta.


Hubungi Untuk Pemesanan Bunga:
Toko bunga mawar florist kami menyediakan karangan bunga, dan kami juga melayani pemesanan bunga berikut pengiriman sampai ketujuan, macam-macam karangan bunga yang bisa di dapat dari kami :
1. Bunga Hand Bouquet
2. Bunga Meja (Rangkaian & Vas)
3. Bunga Standing Ucapan Wedding & Bunga Standing Duka Cita
4. Bunga Papan Ucapan Happy WeddingBunga Papan Duka Cita &  Bunga Papan Ucapan Peresmian

No comments: