Silahkan klik gambar di bawah ini untuk memilih type Karangan Bunga yang anda suka.







18 October 2013

Bunga Papan Ucapan Pengukuhuhan Gelar Doktor

Seseorang yang dinilai telah berprestasi dan berjasa besar dalam sebuah akademik perguruan tinggi biasanya layak mendapatkan kesempatan untuk menjadi guru besar. Gelar guru besar ini diberikan oleh pihak perguruan tinggi  bisa kepada seseorang yang menjabat dosen tetap sebelumnya di institusi tersebut dan bisa juga kepada seseorang yang memang berkenan untuk memberikan sumbangsih pemikiran dan ilmunya kepada para mahasiswa.

Untuk gelar yang kedua ini kebanyakan diberikan oleh pihak perguruan tinggi yang masih mencari status akreditasi diakui maupun disamakan menurut aturan yang berlaku di Indonesia, khususnya. Seorang guru besar berhak untuk mendapat gelar profesor dari perguruan tinggi bersangkutan.
Penyerahan gelar guru besar maupun gelar kehormatan profesor biasanya dilakukan pada hari yang telah ditentukan dengan mengundang banyak kalangan yang dianggap mempunyai hubungan dengan perguruan tinggi tersebut maupun dengan calon guru besar atau sang profesor.
Di antara sekian banyak undangan itulah yang merasa perlu untuk memberikan sebuah Ucapan dalam bentuk karangan bunga Papan Ucapan.
Bunga papan adalah karangan bunga ucapan yang sering dikirimkan untuk mengiringi prosesi pengukuhan guru besar tersebut ketimbang karangan bunga ucapan lainnya.Termasuk dalam kategori bunga papan ucapan jenis ini adalah bunga ucapan selamat atas penerimaan gelar doktor (doktoral) dalam suatu bidang ilmu pengetahuan.

Bunga Mawar Florist Jakarta Selalu memberikan pelayanan bagi anda untuk pemesanan Karangan Bunga Dengan Model Bunga Ucapapan Apapun Bunga Papan Duka Cita, Bunga Papan Ucapan, Karangan Bunga Papan Selamat, Bunga Ucapan Pernikahan Dan Karangan Bunga Ucapan Lainnya.

Hubungi Untuk Pemesanan Bunga:
Toko bunga mawar florist kami menyediakan karangan bunga, dan kami juga melayani pemesanan bunga berikut pengiriman sampai ketujuan, macam-macam karangan bunga yang bisa di dapat dari kami :
1. Bunga Hand Bouquet
2. Bunga Meja (Rangkaian & Vas)
3. Bunga Standing Ucapan Wedding & Bunga Standing Duka Cita
4. Bunga Papan Ucapan Happy WeddingBunga Papan Duka Cita &  Bunga Papan Ucapan Peresmian

No comments: