Silahkan klik gambar di bawah ini untuk memilih type Karangan Bunga yang anda suka.







20 April 2017

Karangan bunga

Toko karangan bunga Jakarta.


Macam - macam karangan bunga di Jakarta banyak pilihan untuk segala macam ucapan di Karangan bunga Kami Toko Karangan bunga Jakarta Memebrikan kemudahan untuk anda jika ingin memesan karangan bunga di Jakarta dan sekitarnya.

      


Toko Karangan bunga Jakarta kami menyediakan karangan bunga sebagai berikut:



JENIS KARANGAN BUNGA

Istilah dan jenis rangkaian bunga berbeda-beda. Seikat bunga atau bunga poesy terkenal menjadi hadiah yang populer selama era Victoria. Pengantin wanita akan membawa seikat bunga kecil saat upacara pernikahan. Kebiasaan membawa seikat bunga ini diperkenalkan ke Inggris pada awal abad ke-18, dan menjadi aksesori bagi perempuan muda pada awal abad ke-19.

Jenis rangkaian bunga yang populer saat itu yaitu “Tussie-Mussie atau Posy”. Rangkaian bunga tussie-mussie adalah buket bunga melingkar yang membawa makna simbolis berdasarkan bahasa bunga. Bunga yang diberikan akan mewakili perasaan tertentu. Jenis buket bunga ini biasa diberikan oleh suatu pasangan yang ingin mengirim pesan satu sama lain berdasarkan jenis bunga yang digunakan dalam buket bunga tersebut. Buket Tussie Mussies disusun dalam wadah berbentuk cone yang terbuat dari timah atau perak dengan rantai yang terpasang untuk membawa rangkaian bunga.

Garland adalah rangkian bunga dan daun yang dipakai di kepala atau digantung sebagai hiasan. Wreath adalah karangan bunga, daun, atau batang yang diikat dalam sebuah cincin dan digunakan sebagai dekorasi atau sebagai ucapan duka cita. Buttonniere adalah bunga tunggal sebagai dekorasi pakaian yang dikenakan oleh laki-laki. Rangkaian bunga buttonniere biasanya digunakan untuk acara-acara khusus yang menggunakan pakaian formal seperti di wisuda, pemakaman, dan pernikahan. Perempuan yang mengenakan jaket juga dapat menggunakan jenis karangan bunga ini, tetapi biasanya seorang wanita akan memakai korsase. Corsage atau korsase adalah buket bunga kecil bunga yang dikenakan pada gaun wanita atau pada pergelangan tangannya untuk acara formal.

Asyifa Bunga Mawar Florist Jakarta adalah Toko Bunga yang menjual aneka rangkaian dan karangan bunga indah dan segar secara online, terdiri dari aneka Bunga Lokal dan Bunga Impor Terbaik dan Murah.
Toko bunga di Jakarta Barat ini menyediakan jasa layan antar bunga ke semua tempat tujuan anda di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur.
Kami dengan senang hati membantu anda dalam menentukan pilihan bunga dari berbagai kebutuhan anda.
Silahkan menghubungi Toko Karangan bunga Jakarta kami di Telp/Sms/WhatsApp: 087883711884.

No comments: