Silahkan klik gambar di bawah ini untuk memilih type Karangan Bunga yang anda suka.







28 April 2015

Bunga Cempaka.

Cempaka wangi (Magnolia champaca syn. Michelia champaca) adalah pohon hijau abadi besar yang bunga putih atau kuningnya dikenal luas sebagai sumber wewangian. Tumbuhan asal anak benua India dan Asia Tenggara ini juga berguna kayunya dan berfungsi pula sebagai penghias taman. Bijinya terbungkus oleh salut biji yang disukai burung. Cempaka wangi adalah flora identitas untuk Provinsi Aceh; di sana dikenal sebagai Bungöng Jeumpa Gadéng.
Nama "cempaka" dipinjam dari bahasa Sanskerta. Nama-nama dalam berbagai bahasa di India juga memiliki nama bermiripan, seperti champac, sonchaaphaa(सोन चाफ़ा), atau sampangi.
Terdapat suatu varietas botani asal Asia Tenggara bernama M. champaca var. pubinervia (Blume) Figlar et Noot.

Kegunaan Bunga Cempaka.
Bunga cempaka wangi melepaskan aroma yang harum. Bunga yang masih kuncup biasa menjadi hiasan rambut atau diletakkan pada mangkuk berisi air sebagai pengharum ruangan. Aromanya menjadi komponen utama salah satu parfum dari Prancis, Joy.
Pohon cempaka biasa ditanam di pekarangan rumah, kuil, atau pekuburan. Karena asosiasi dengan tempat-tempat suci, pohon cempaka wangi sering dianggap sebagai pohon keramat.
Cempaka wangi dapat diperbanyak dengan cangkok atau dengan menumbuhkan bijinya. Hasil persilangan dengan M. montana menghasilkan cempaka putih atau kantil (Michelia ×alba).



Asyifa bunga mawar florist adalah Florist bunga ucapan Jakarta terbaik yang melayani pemesanan macam-macam karangan bunga bunga ucapan dari Bunga papan duka cita, Bunga krans duka cita, Bunga salib duka cita, Standing duka cita, Handbouquet bunga mawar putih, Buket bunga mawar, Karangan bunga mawar, Bunga papan pernikahan, Karangan bunga ucapan selamat di Toko bunga Jakarta Asyifa bunga mawar florist Jakarta.

Asyifa bunga mawar florist Jakarta memberikan kemudahan untuk pemesanan Karangan bunga ucapan atau yang di sebut Bunga papan ucapan untuk di kirim ke daerah Jakarta dan sekitarnya.
Hubungi Toko bunga Asyifa bunga mawar florist Jakarta yang menyediakan bunga papan ucapan terbaik di Jakarta, Standing ucapan selamat, Karangan bunga belasungkawa, Bunga tutup peti jenazah,Decorasi dan Karangan bunga ucapan lainnya di no Telp. Toko bunga ucapan Jakarta Tlp.087883711884 / 021-80293286 Email: bungamawarflorist@gmail.com BBM: 7FA997CA.

No comments: