Silahkan klik gambar di bawah ini untuk memilih type Karangan Bunga yang anda suka.







27 June 2013

Karangan bunga papan ucapan.

Karangan bunga papan yang biasa kita lihat di tempat pernikahan dan disebuah toko yang sedang mengadakan acara pembukaan atau biasanya banyak di Rumah duka - Rumah duka di jakarta.
Karangan bunga papan adalah karangan bunga papan dengan bentuk bunga kotak dengan ukuran minimal 200 x 120cm sampai yang paling besar mencapai 300 x 200cm di hias dengan berbagai macam model untuk segala bunga papan ucapan, Karangan bunga papan tersebut tidak hanya degan bentuk kotak saja melainkan dengan bentul hati,bentuk bulat dan bentuk karangan bunga papan lainnya.




                                    http://www.bungamawarflorist.blogspot.com/
                                                          Tlp.02180293286

 Karangan bunga papan di pesan untuk memberikan ucapan selamat ataupun ucapan suka dan duka,Karangan bunga papan ini merupakan karangan bunga yang sangat sederhana dengan bentuk bunga kotak yang di hias menjadikan karangan bunga papan ini terlihat cantik dan di atur dengan suasana karangan bunga papan ucapan ini dengan karangan bunga yang akan di pesan dengan segala bunga papan ucapan lainnya.
Sudah sepantas kita memberikan ucapan untuk orang yang kita kenal ketika mereka sedang merayakan pesta pernikahan dan mungkin ketika kita tidak bisa hadir ke acara Resepsi pernikahanya makan karangan bunga papan ucapan ini bisa pula menjadikan sebagai tanda ucapan selamat bahwa kita ikut bahagia dalam resepsi penikahan mereka ketika kita tidak bisa hadir di acara pernikahannya.
Bunga mawar florist menerima untuk segala karangan bunga  papan ucapan untuk di kirim di wilayah Jakarta Barat,Jakarta Selatan,Jakarta timur,Jakarta Utara dan Jakarta Pusat.
Silahkan Hubungi kami Bunga mawar florist jakarta/Toko bunga wilayah jakarta.
                                            http://www.bungamawarflorist.blogspot.com/
                                                                 Tlp.02180293286