Silahkan klik gambar di bawah ini untuk memilih type Karangan Bunga yang anda suka.







9 May 2013

Bunga tutup peti jenazah


                                    Bunga perlengkapan rumah duka

Bunga Perlengkapan untuk dirumah duka ini untuk memperhias peti jenazah untuk dirumah duka bunga rangkaian standing flowers,krans duka cita,bunga salib,bunga untuk di atas meja peti jenazah.
Standing duka cita dari Rp.600.000 sampai Rp.2.000.000
Pada dasarnya bunga duka cita bernuansa putih dengan bunga yang serba putih buga salib yang bernuansa putih,bunga standing flowers yang bernuansa putih dan bunga perlengkaan peti jenazah yang bernunsa putih.
Bunga perlengkapan peti jenazah atau bunga diatas peti jenazah yang yang merupakan bunga untuk berduka.
Bunga perlengkapan peti jenazah ini bisa anda pesan dengan contoh bunga yag berada di toko bunga kami dengan macam-macam type bunga duka cita di toko bunga jakarta
Bunga standing duka cita biasanya dikirim kerumah duka yang berada di jakarta rumah duka dharmais,rumah duka jelambar,rumah duka abadi,rumah duka atma jaya,rumah duka heaven funeral pluit,rumah duka gatot subruto dan rumah duka lainnya yang berada di jakarta.
Bunga rangkaiana ini ditempatkan di ruangan rumah duka cita untuk penempatan peti jenazah dan dilengkapi dengan perlengkapan bunga peti jenazah ini dengan bunga salib,bunga rangkaian standing flower,bunga krans duka cita dengan bunga yang bernuansa putih. 

No comments: