Silahkan klik gambar di bawah ini untuk memilih type Karangan Bunga yang anda suka.







10 March 2017

Standing bunga Rumah duka Jakarta.


Rangkaian bunga standing duka cita Jakarta.



Standing Flowers merupakan sebuah rangkaian bunga yang dibuat sedemikian rupa dengan tampilan yang menarik dengan menggunakan kaki-kaki besi sebagai tumpuannya. 
Yang diberi nama standing flowers karena memang bunga ini dirangkai dan dipajang dengan cara berdiri. 
Rangkaian bunga ini tidak kalah bagus dan menarik dari karangan bunga papan, Banyaknya peminat yang memesan rangkaian bunga standing flower ini juga menjadi acuan kami untuk menjual beberapa produk standing flower di Jakarta.

Seperti beberapa karangan bunga jenis lainnya, standing flowers ini pun dapat dibuat untuk berbagai macam acara, seperti acara duka cita, selamat dan sukses atas pembukaan toko, Ucapan selamat ulang tahun dan masih banyak lainnya, bahkan tidak jarang yang memesan sekedar untuk hiasan rumah pada saat acara-acara seperti arisan, doa keluarga, kumpul tahunan dan lain sebagainya.

Standing flowers duka cita biasanya dikirimkan sebagai tanda belasungkawa atas kepergian rekan, kolega, saudara maupun sahabat tercinta. 
Rangkaian bunga ini diminati selain ukurannya yang relatif lebih ramping dari bunga papan, bunga yang digunakan pun menarik dan dapat digunakan sebagai hiasan di rumah duka. 
Saat ini kami melayani pengiriman standing flower duka cita ke berbagai tempat  di Jakarta, seperti Rumah Duka maupun rumah-rumah pribadi. 
Beberapa rumah duka yang kami layani pengirimannya ialah :


Bunga yang biasa kami gunakan untuk jenis rangkaian ini ialah mawar, krisan, aster, gerbera, Lily casablanca maupun beberapa bunga penghias lainnya (greenery), seperti ruskus, solidago, amarantus dll. 
Untuk melakukan pemesanan standing flower duka cita dapat melihat beberapa Gambar pada katalog online Toko bunga Jakarta.


No comments: