Silahkan klik gambar di bawah ini untuk memilih type Karangan Bunga yang anda suka.







28 August 2015

Model - model rangkaian bunga.


Rangkaian bunga.

Orang yang merangkai bunga atau (Toko bunga) harus memilki gagasan dasar, gambaran mental dari apa yang mereka ingin ciptakan; dimana rangkaian bunga akan ditempatkan, fungsi, tujuan, dan lain-lain,. Kebanyakan rangkaian bunga dibuat untuk tujuan atau tempat tertentu. Rangkaian atau desain ini harus sesuai dengan tujuan yang dimaksudkan. Sebuah karangan bunga yang baik harus ekpresif, menggambarkan suatu tema dan ide.

Pada jaman sekarang ini , ada berbagai macam bentuk/design rangkaian bunga yang telah diciptakan dan dihasilkan. Tapi pada prinsipnya, penemuan berbagai model rangkaian bunga yang ada masih berdasarkan dengan modifikasi dari model-model dasar rangkaian bunga. Kita sebagai seorang (Toko bunga) harus mengenal jelas akan model-model dasar ini agar dapat dijadikan suatu patokan untuk membuat inovasi-inovasi baru demi meningkatkan mutu dan kesan baik berupa keseimbangan maupun keindahan rangkaian bagi para penikmat rangkaian bunga.

Model-model dasar yang dimaksud adalah sebagai berikut:


  •  Hogart curve
Rangkaian bunga dengan model S, model ini diciptakan oleh seorang seniman Inggris, William Hogarth, pada periode Baroque.



  •  Right Angle

Model right angle adalah rangkaian bunga yang membentuk sudut siku-siku.

  • Crescent

Rangkaian bunga yang membentuk setengah lingkaran seperti bentuk bulan sabit.

 Horizontal
Rangkaian bunga yang melebar membentuk garis horizontal.

 Segitiga (Triangle)

Rangkaian bunga yang membentuk segitiga.



  •  Bundar (Round)

Rangkaian bunga yang berbentuk bundar.


  •  Lonjong (Ovale)

Rangkaian bunga yang berbentuk lonjong/oval


  •  Vertikal

Rangkaian bunga yang membentuk garis vertikal.


  •  Kipas (Fan)

Rangkaian bunga yang berbentuk kipas.



  •   Invented-T

Rangkaian bunga yang membentuk huruf T terbalik.



  •   Diagonal

Rangkaian bunga yang berbentuk garis diagonal miring.





Asyifa bunga mawar florist toko bunga terpercaya di wilayah Jakarta dan sekitarnya mudah pesan dan antar karangan bunga segala macam ucapan, Bunga papan ucapan duka cita, Bunga ucapan pernikahan, Bunga papan ucapan ulang tahun, Handbouquet bunga mawar ulang tahun, Buket bunga mawar Jakarta, Buket bunga meja, Krans duka cita, Standing flowers in Jakarta, Karangan bunga salib, Dekorasi pengantin, Dekorasi pernikahan, Dekorasi rumah duka, Dekorasi acara ulang tahun untuk pemesanan karangan bunga tersebut sangat mudah silahkan langsung hubungi team Asyifa bunga mawar florist Jakarta yang selalu melayani pemesanan berbagai macam karangan bunga ucapan di wilayah Jakarta.

Hubungi toko bunga Jakarta Telp: 021-80293286 Sms: 087883711884 WA: 082325533610 Pin BB: 7FA997CA Email Toko bunga Jakarta www.bungamawarflorist.blogspot.com


No comments: