Silahkan klik gambar di bawah ini untuk memilih type Karangan Bunga yang anda suka.







4 May 2015

Ucapan untuk Hari Ibu.

Ingin mengucapkan terima kasih dalam bahasa Inggris kepada orang yang Anda kenal?
Di bawah ini terdapat ucapan - ucapan yang menggunakan bahasa Inggris beserta artinya.
http://bungamawarflorist.blogspot.com/
“Thank you for all that you have given to me, hopefully all of these are useful for all of us.”

Terima kasih atas semua yang kamu berikan kepadaku, semoga semua ini memberikan manfaat untuk semuanya.

“Mom, you are the guard in all my night and my fear, thank you for all the love that you have given to me.”

Ibu, kau adalah penjaga di semua malamku dan semua ketakutanku, terima kasih atas semua kasih sayang yang telah kau berikan kepadaku.

“I really felt a sincere kindness when you helped me. Thank you.”

Saya benar-benar merasakan sebuah kebaikan yang tulus ketika ketika Anda membantu saya. Terima kasih.

“I cannot give anything to you, I can only say thank you. May your goodness get the best reward from the God.”

Saya tidak bisa memberikan apapun kepada Anda, saya hanya bisa mengucapkan terima kasih. Semoga kebaikan Anda mendapatkan balasan terbaik dari tuhan.

“You are so kind, thank you for all you have given to me.”

Anda begitu baik, terima kasih atas semua yang telah Anda berikan kepada saya.

“Thank you for sparing the time to handle everything I need.”

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengurus segala hal yang saya perlukan.

“You are the light that shines my life, thank you for all you have given to me. Without you, I cannot do anything.”

Anda adalah sebuah cahaya yang menyinari hidup saya, terima kasih atas semua yang telah Anda berikan. Tanpa Anda, saya tidak bisa berbuat apapun.

“Thank you for your help, I cannot pass all these troubles without your help.”

Terima kasih atas bantuannya, saya tidak bisa melewati semua kesulitan ini tanpa bantuan Anda.

“What you have done so far is quite useful to me. I am not able to repay your kindness. I can only say thank you.”

Apa yang sudah Anda lakukan selama ini begitu berguna bagi saya. Saya tidak mampu membalas kebaikan Anda. Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih.

“Thank you because you have become very good person in my life. Hopefully what you’ve given to  me will be paid by the best reward from God.”

Terima kasih karena Anda telah menjadi orang yang sangat baik dalam hidup saya. Semoga apa yang telah Anda berikan kepada saya bisa dibalas dengan pahala terbaik dari Tuhan.



Toko buket bunga mawar ulang tahun dan buket bunga Hari Ibu di Jakarta dan sekitarnya.

Asyifa bunga mawar florist Jakarta adalah ( Toko bunga ) di Jakarta senantiasa menerima pesanan Buket bunga mawar valentine 24 Jam untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, Jual buket bunga mawar ucapan valentine di Jakarta dan kirim pesanan karangan buket bunga mawar untuk pacar untuk anda ataupun juga untuk rekanan – rekanan anda sebagai buket bunga mawar ucapan hari kasih sayang atau buket bunga mawar valentine.
Asyifa bunga mawar florist adalah Toko Buket bunga mawar Hari Ibu dan buket bunga ucapan hari kasih sayang atau bunga mawar valentine di Jakarta berlokasi di suatu daerah Jakarta yaitu  di pusat Pasar Bunga Rawabelong Jakarta Barat.


Toko jual buket bunga mawar di Jakarta.
Florist bunga mawar Jakarta.
Bunga mawar florist.
Buket bunga mawar ulang tahun.
Toko bunga mawar pertangkai di Jakarta.
Bunga mawar satuan di Jakarta
Karangan buket bunga mawar ulang tahun.
Florist buket bunga mawar ulang tahun.
Karangan bunga ulang tahun.
Toko penjual karangan bunga ulang tahun.
Buket bunga di Jakarta. 

No comments: