Silahkan klik gambar di bawah ini untuk memilih type Karangan Bunga yang anda suka.







25 May 2014

Memberikan karangan bunga papan pernikahan sebagai pengganti atau mewakili jika tidak bisa hadir di resepsi pernikahan.


  
Ketika mendapatkan undangan pernikahan dan pada tanggal dan hari tersebut anda tidak bisa hadir untuk menghadiri acara resepsi pernikahan tersebut biasanya kebanyakan orang memberikan sebuah ucapan untuk mewakili atas ketidak datangan di resepsi pernikahan dengan memberika sebuah ucapan dengan Karangan bunga ucapan, Bunga ucapan tersebut bisa mewakili untuk mengucapkan Selamat berbahagia, Happy wedding, Selamat menempuh hidup baru dan Selamat dan bahagia.

Karangan bunga ucapan pernikahan tersebut bervariasi bentuk dan modelnya seperti ada yang memakai seperti papan kotak yang disebut bunga papan dan yang memakai besi yang di sebut Standing bunga ucapan.

1. Bunga papan
Bunga papan pernikahan
Karangan bunga papan pernikahan
Bunga papan ucapan selamat
Bunga papan ucapan selamat
Bunga papan happy weding
Bunga papan resepsi pernikahan
Papan bunga selamat

2. Standing bunga ucapan
Bunga standing pernikahan
Bunga standing ucapan pernikahan
Bunga standing ucapan selamat
Bunga standing ucapan happy wedding
Bunga standing ucapan selamat menempuh hidup baru
Bunga standing perkawinan
Bunga standing peresmian kantor

Pesan bunga di toko bunga Jakarta anda bisa hubungi Toko bunga Jakarta kami Asyifa bunga mawar florist Jakarta yang menyediakan berbagai macam bunga dan Karangan bunga ucapan di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Jakarta Pusat.
Hubungi selalu Asyifa bunga mawar florist Jakarta di ni Tlp.087883711884 atau 021-80293286 dan email ke : bungamawarflorist@gmail.com Pin BB : 20904E46 Asyifa bunga mawar florist salah satu Toko bunga di Jakarta dan sekitarnya.

No comments: