Silahkan klik gambar di bawah ini untuk memilih type Karangan Bunga yang anda suka.







2 February 2014

Bunga Kematian, Bunga papan ucapan kematian.

Bunga kematian atau sama dengan bunga dengan ucapan turut berduka cita ucapan belasungkawa bunga ini sering sekali di pesan untuk memberikan ucapan duka cita, Bunga duka cita ini memberikaa sebuah makna betapa kita sangat ikut berduka kepada orang yang telah ditinggalkan.
Bunga duka cita berbagai jenis rangkaian untuk ucapan duka cita seperti: Bunga papan duka cita, Bunga krans duka cita, Bunga standing duka cita, Bunga salib duka cita dan macam-macam bunga untuk ucapan bunga duka cita lainnya.

http://bungamawarflorist.blogspot.com/p/bunga-turut-berduka-cita.html  http://bungamawarflorist.blogspot.com/p/bunga-turut-berduka-cita.html
Bunga kedukaan ini biasanya di pesan dan dikirim ketempat duka dan kebanyakan untuk bunga kedukaan ini dikirimke Rumah duka yang berada di jakarta.
Antara lain Rumah Duka Gatot Subroto (RSPAD) Terletak di daerah Jakarta pusat, Rumah Duka Cikini Terletak di Jakarta Pusat, Rumah Duka Dharmais Terletak di Jakarta Barat, Rumah Duka Harapan Kita Terletak Di Jakarta Barat, Rumah Duka Jelambar Terletak di Jakarta Barat, Rumah Duka Heaven Atmajaya Terletak di Jakarta Utara, Rumah Duka Heaven Gedong Panjang Terlatak di Jalan Gedong Panjang Jakarta Utara.

Bunga mawar florist kami menyediakan karangan bunga papan, dan kami juga melayani pemesanan bunga berikut pengiriman sampai ketujuan, macam-macam karangan bunga yang bisa di dapat dari kami :
1. Bunga Hand Bouquet
2. Bunga Meja (Rangkaian & Vas)
4. Bunga Papan Ucapan Happy Wedding, Bunga Papan Duka Cita &  Bunga Papan Ucapan Peresmian

No comments: