Silahkan klik gambar di bawah ini untuk memilih type Karangan Bunga yang anda suka.







25 October 2013

Toko Bunga Jabodetabek

Toko bunga mawar florist adalah toko bunga yang berdomisili di Jakarta Barat, Sehingga anda tidak perlu lagi mengeluarkan ongkos kirim untuk pemesanan Karangan bunga papan ucapan di kota Jakarta dan sekitarnya.
Jangan Ragu Segera Hubungi Kami BUNGA MAWAR FLORIST JAKARTA Untuk Pemesanan aneka Rangkaian Bunga Ucapan di Wilayah pengirimannya di Kota Jakarta dan Sekitarnya.
Kami akan akan berusaha memberikan yang terbaik untuk pelayanan dan kwalitas Rangkaian bunga ucapan Jakarta.

Kami memang bukan yang pertama,tapi pastikan kami menjadi persinggahan terakhir bagi anda yang ingin mengirimkan bunga papan duka cita, Bunga papan pernikahan ataupun bunga papan ucapan Selamat dan sukses bagi para kolega anda,karena kami yakin kami bisa yang terbaik untuk anda

Bunga mawar florist Jakarta Menerima pesanan Karangan bunga papan ucapan selamat pernikahan, Karangan bunga papan ucapan belasungkawa, Karangan bunga papan ucapan untuk peresmian usaha, Karangan bunga papan ucapan ulang tahun, dan bunga ucapan lainnya.


Harga mulai Rp.500.000,- Untuk Harga bunga papan ucapan dan Harga mulai Rp400.000,- Untuk Rangkaian bunga mawar

Pelayanan kami meliputi area pengiriman Jabodetabek.

Hubungi Untuk Pemesanan Bunga:
Toko bunga mawar florist kami menyediakan karangan bunga, dan kami juga melayani pemesanan bunga berikut pengiriman sampai ketujuan, macam-macam karangan bunga yang bisa di dapat dari kami :
1. Bunga Hand Bouquet
2. Bunga Meja (Rangkaian & Vas)
3. Bunga Standing Ucapan Wedding & Bunga Standing Duka Cita
4. Bunga Papan Ucapan Happy Wedding, Bunga Papan Duka Cita &  Bunga Papan Ucapan Peresmian

No comments: