Silahkan klik gambar di bawah ini untuk memilih type Karangan Bunga yang anda suka.







12 September 2013

Karangan Bunga Pernikahan Jakarta Pusat

Kirim Karangan Bunga Papan Pernikahan Ke Hotel Bintang 5 Di Jakarta Pusat

   

Berikut Nama-nama Hotel Bintang 5 Di Jakarta Pusat

- Aryaduta Hotel Berlokasi di Jalan Prapatan 44 - 48 Jakarta yang sangat ideal untuk beristirahat di pusat kota metropolitan ini, karena berbagai tempat hiburan, bisnis, dan restoran sangat mudah dijangkau tanpa harus mengalami kemacetan di tengah-tengah jalan kota yang begitu sudah terjebak dengan kondisi lalu lintas yang tidak tertata.
- Borobudur Hotel Berlokasi di Jl. Banteng Selatan No.1 yang berupakan jantung dari kota jakarta dan bahkan Jakarta Pusat sekalipun, sangat dekat dengan stasiun Gambir, lapangan merdeka dan monumen nasional. Di daerah ini berbagai perkantoran perwakilan asing sama banyak dengan yang terdapat di daerah Kuningan. Daerah ini juga dikenal dengan daerah yang sangat mewah.
- Crowne Plaza Hotel Berlokasi di Jl. Gatot Subrobto Kav. 2-3 Jakarta, yang seperti telah diketahui bahwa jalan ini merupakan poros utama yang menghubungkan Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sepanjang jalan toll Gatot Subroto adalah pusat bisnis dan hiburan terbesar di kota Jakarta.
- Intercon Midplaza Berlokasi di Jl. Jend Sudirman Kav 10-11, yang merupakan salah satu poros utama antara kota Jakarta Pusat dengan Jakarta Selatan, dan terhubung langsung dengan jalan toll Gatot Subroto, sehingga merupakan tempat yang paling mudah dijangkau dari airport Soekarno - Hatta.
- Le Meridien Hotel Berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Kav.18-20, sama dengan Intercontinental Mid Plaza di atas merupakan salah satu hotel mewah yang sangat cocok untuk mereka yang melalukan perjalanan bisnis dan memerlukan lokasi yang mewah.
- Pullman Hotel Berlokasi di Jl. M.H Thamrin No.59, yang merupakan salah satu poros utama yang menghubungkan Jakarta Pusat dengan Jakarta Selatan, dan di samping itu juga tempat menawarkan berbagai tempat hiburan dan restoran bertaraf internasional.
- Sahid Jaya Hotel Berlokasi Jl. Jend. Sudirman 86 yang merupakan salah satu daerah yang juga termasuk dalam pengembangan daerah bisnis segi tiga emas, dan merupakan jalur utama yang menghubungkan Jakarta Pusat dengan Jakarta Selatan.
- Sari Pan Pacific Hotel Berlokasi di Jl.M.H.Thamrin No.6 yang merupakan pusat bisnis dan perkantoran utama di Jakarta Pusat sangat dekat dengan Department Store Sarinah, MacDonal, Hard Rock Cafe, Pizza Hut, Museum Nasional Gedung PBB, Monumen Nasional dan Istana president
- Shangri-La Hotel Berlokasi di Jl. Jend. Sudirman Kav. 1 sebuah lokasi yang paling ramai dalam kegiatan bisnis dan merupakan jalur utama yang menghubungkan atau jalur utama dari Jakarta Pusat ke Jakarta Selatan, dekat dengan Balai Sidang Jakarta, World Trade Center, dan Mall Plaza Indonesia
- The Media Hotel Berlokasi di Jl. Gunung Sehari Raya 3, dekat dengan pusat perbelanjaan daerah Mangga Dua yang dikenal dengan berbagai jenis shopping mall yang menawarkan berbagai produk dengan harga murah.
- Grand Mahakam Hotel Berlokasi di daerah Blok M Kebayoran Baru Jakarta yang sangat dekat dengan daerah perbelanjaan di Kemang yang sangat terkenal dengan barbagai jenis produk baik untuk domestik mapun untuk pasar internasional.
- Park Lane Hotel Berlokasi di Jalan Casa Blanca yang bersebelahan dengan Mall Ambassador, dan dekat dengan pusat keramaian daerah Tebet Jakarta Pusat.
- Sultan Hotel Berlokasi di Jalan Gatot Subroto, dan hotel ini sebelumnya bernama Hotel Hilton International, tepat berada di pusat dari daerah yang disebut segi tiga emas perkembangan bisnis Jakarta.

Bunga Mawar Florist Jakarta Menjual Karangan Bunga Papan Pernikahan Dan Berbagai Macam Karangan Bunga Ucapan Di Florist Karangan Bunga Di Jakarta Pusat.

No comments: