Silahkan klik gambar di bawah ini untuk memilih type Karangan Bunga yang anda suka.







7 June 2013

Rangkaian bunga pernikahan dan Kado bunga untuk pacar

Bunga papan pernikahan di tempat atau di gedung yang menyediakan pasilitas untuk pesta pernikahan.
Biasanya bunga ucapan selamat yang banyak dipesan untuk bunga pernikahan ini dengan berbagai rangkaian bunga untuk di kirim ke pesta pernikahan untuk teman karib,Saudara dan Rekan kerja.
Rangkaian bunga perniakahan dengan bentuk bunga papan ucapan selamat untuk pernikahandengan berbagai ukuran bunga papan dari ukuran standar bunga papan pernikahan 200x120cm,200x150cm dan ukuran paling besar 200cm X 200cm bisa anda dapatkan di toko bunga ucapan selamat bunga mawar florist jakarta menyediakan berbagai macam jenis rangkaian bunga ucapan selamat pernikahan.
Dengan rangkaian bunga ucapan selamat untuk pernikahan ini dapat juga bisa anda pesan dengan rangkaian bunga standing flowers ucapan selamat pernikahandan bunga tangan ataupun bunga Handbouqed pernikahan.
Bunga Hand bouqed juga bisa anda jadikan sebagai rangkaian bunga hadiah ulang tahun untuk pacar dan kado bunga untuk pacar anda yang sedang merayakan pesta hari ulang tahun.
Bunga ulang tahun banyak berbagai jenis bunga ulang tahun dan ucapan ulang tahun tersebut dapat anda sampaikan dengan se kuntum bunga mawar ataupun seikat bunga mawar untuk ulang tahun pacar,Tidak hanya bunga mawar yang bisa anda berikan untuk kado ulang tahun untuk pacar masih banyak yang bisa anda berikan untuk kado untuk pacar anda misalnya, Dengan memberikan coklat,Boneka dan kue ulang tahun untuk pacar.
Dengan pepaduan bunga dengan sebuah boneka ataupun perpaduan bunga dengan kue ulang tahun untuk pacar menjadikan kesempurnaan untuk anda memberikan kado ulang tahun untuk pacar atau kekasih anda yang amat anda cintai.
Di toko bunga kami bisa menyediakan bunga ucapan dengan perpaduan bunga dengan boneka ataupun bunga dengan kue ulang tahun.

ukuran 200x200cmRp.2000.000
ukuran 200x120cm Rp.400.00

Bunga Handbouqed Rp.500.000


                                                    Toko bunga di jakarta/bunga mawar florist 

No comments: